All Software key , Serial ,Crack For Free

Monday, September 22, 2014

Network LookOut Administrator Pro v3.8.20 Full Aplikasi Yang Sangat Berguna Download Gratis






http://lh5.ggpht.com/-zDNwnQ1M6M8/Toe3lu7_EmI/AAAAAAAAAvI/6y4o8vLV6Rk/01info%25255B2%25255D%25255B2%25255D.png?imgmax=800

Jaringan LookOut Administrator Pro memungkinkan Anda untuk melihat layar komputer remote hidup atau menampilkan layar untuk siswa. Anda dapat mengambil kendali dari komputer remote dengan mengendalikan mouse dan keyboard. Dengan cara ini, Anda dapat selalu menonton apa yang pengguna lakukan pada komputer remote. Beberapa alat memungkinkan Anda untuk mematikan, restart, hibernate komputer remote dengan beberapa klik mouse. Program dimulai pada komputer remote mudah.
Untuk memantau kegiatan siswa Anda pada komputer remote; Untuk memantau karyawan untuk mencapai disiplin yang lebih baik atau, hanya untuk membantu mereka ketika mereka berada dalam kesulitan (dengan menggunakan fitur remote control); Untuk pengadministrasian semua komputer hanya dari satu lokasi - komputer Anda; Mematikan, restart, remote komputer dengan satu klik; Apa manfaat utama menggunakan Network LookOut Administrator Professional? Instalasi dan penggunaan aplikasi sangat mudah karena semua fungsi dapat diakses dengan beberapa klik mouse; Anda memiliki kontrol penuh atas apa yang dilakukan pengguna terpencil; Tidak seperti aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini menyediakan Anda dengan gambar hidup layar komputer remote. Layar langsung (karena beberapa optimasi) tidak menggunakan bandwidth yang tinggi, tetapi bahkan ketika bandwidth jaringan yang lebih rendah diperlukan refresh interval dapat diperbesar menggunakan satu klik mouse; Aplikasi memungkinkan Anda untuk mengambil alih komputer remote dengan mengendalikan mouse dan keyboard; Mematikan, restart, hibernate. Kontrol penuh atas proses pada komputer remote. Layar komputer remote diwakili dalam tabel dengan sejumlah disesuaikan baris sebagai thumbnail.

Fitur Perangkat Lunak Jaringan LookOut Administrator Pro:
- Manajemen penuh dari jaringan komputer
- Koordinasi dengan berbagai jaringan komputer
- Kompatibel dengan LAN dan WAN
- Mempercepat software
- Sistem pemantauan pada jaringan.
- Kemampuan untuk mengirim pesan ke sistem pada jaringan
- Kemampuan untuk membatasi komputer di jaringan
- Kompatibel dengan berbagai versi Windows, termasuk Windows 7 dan 8



 http://lh5.ggpht.com/-rLrDa2F3XTk/Tm0Q1vBpALI/AAAAAAAAAqM/Z-fVwBaZEj0/ne70rc%25255B2%25255D.png?imgmax=800

















 http://lh6.ggpht.com/-91Alcb5efRg/Tm0Q51HxOpI/AAAAAAAAAqc/BloSwyAu6Zw/01download%25255B5%25255D.png?imgmax=800


No comments:

Post a Comment