All Software key , Serial ,Crack For Free

Thursday, September 11, 2014

Prezi Pro v5.2.5 Simpan Presentasi Kamu Dengan Aplikasi Ini Download Gratis






http://lh5.ggpht.com/-zDNwnQ1M6M8/Toe3lu7_EmI/AAAAAAAAAvI/6y4o8vLV6Rk/01info%25255B2%25255D%25255B2%25255D.png?imgmax=800

Prezi adalah solusi perangkat lunak yang komprehensif dan praktis yang tujuan utamanya adalah untuk membantu pengguna membuat presentasi yang menakjubkan dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan presentasi Anda disesuaikan secara lokal maupun online ke account Anda dengan meng-upload dan mengakses mereka dari jarak jauh kapanpun Anda inginkan. Sebelum benar-benar menggunakan aplikasi, Anda perlu memilih template yang paling Anda sukai, kemudian masukkan gambar, bentuk, simbol, video YouTube dan file tertentu sehingga Anda dapat mempersonalisasikan presentasi seperti yang Anda inginkan. Perbedaan antara Prezi dan aplikasi lain yang membantu Anda untuk membuat presentasi yang menarik adalah bahwa Anda dapat mengekspor pekerjaan Anda ke format PDF atau sebagai aplikasi portabel dan menjalankan presentasi tanpa perlu Prezi diinstal.
Dengan menggunakan Prezi Anda memiliki kemungkinan untuk menambahkan animasi objek, mengubah urutan antara slide dan memodifikasi tema yang Anda inginkan.
Juga, Anda dapat membuat dan menyimpan prezis aman pada komputer, USB drive atau jaringan lokal sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi dengan teman dan kolega.
Prezi memungkinkan Anda untuk berkomunikasi ide-ide desain, strategi dan konsep dengan cara yang sangat menarik dan dinamis karena membawa gerak dan fleksibilitas untuk seni presentasi.
Selain itu, karena kompleksitas dan fitur yang Prezi datang dengan, dapat digunakan di sekolah-sekolah dan di perusahaan-perusahaan juga. Guru memiliki tugas menyampaikan ide-ide yang kompleks dalam waktu singkat, tapi di sini Prezi sangat berguna. Anda memiliki kemungkinan untuk menciptakan hubungan antara berbagai topik, tanpa kehilangan ide utama dan fokus siswa Anda.
Dengan bantuan dari Prezi, presentasi Anda dapat sebagai menarik sebagai penyebabnya organisasi Anda dan memungkinkan Anda untuk menyajikan ide-ide baru di lingkungan intuitif dan interaktif.





 http://lh5.ggpht.com/-rLrDa2F3XTk/Tm0Q1vBpALI/AAAAAAAAAqM/Z-fVwBaZEj0/ne70rc%25255B2%25255D.png?imgmax=800

















http://lh6.ggpht.com/-91Alcb5efRg/Tm0Q51HxOpI/AAAAAAAAAqc/BloSwyAu6Zw/01download%25255B5%25255D.png?imgmax=800






No comments:

Post a Comment