All Software key , Serial ,Crack For Free

Friday, October 3, 2014

HT System Administrator v8.8.5 Full Patch Perangkat Lunak Untuk Mengendalikan Komputer Download Gratis






http://lh5.ggpht.com/-zDNwnQ1M6M8/Toe3lu7_EmI/AAAAAAAAAvI/6y4o8vLV6Rk/01info%25255B2%25255D%25255B2%25255D.png?imgmax=800

Disini saya akan bagikan sebuah software HT System Administrator. Perangkat lunak untuk mengendalikan komputer dan perangkat lunak Nakhvasth.ayn memblokir aktivitas, terutama untuk administrator jaringan, atau siapa pun yang ingin berada dalam kendali Systmsh. Dengan menginstal software ini, Anda dapat mengakses permainan, IM, mencari pemancar internet dan perangkat lunak lain yang diinstal pada komputer yang akan dikontrol. HT System Administrator dapat bertindak sebagai filter internet kuat akan memblokir situs-situs tertentu dan topik yang tidak pantas lainnya.
Program ini berisi banyak fitur yang memungkinkan Anda untuk membatasi apapun pada komputer Anda untuk beberapa pengguna. Perangkat lunak ini juga dapat mengontrol aktivitas setiap pengguna, misalnya, kepala perusahaan dapat diberitahu produktivitas staf.




Fitur Dari HT System Administrator :
 Blok Aplikasi:
-System Administrator memungkinkan Anda untuk memblokir program apapun dari peluncuran di komputer. Hal ini dapat sangat berguna bagi pengusaha yang ingin melarang aplikasi yang membantu buang waktu pada komputer. Salah satu aplikasi masalah terbesar bagi pengusaha dan orang tua adalah permainan.
-System Administrator dapat memblokir game dengan cara yang sederhana dan bahkan sebagian besar pengguna komputer-cerdas tidak dapat kembali larangan.  


 Blok Instant Messenger:
-Instant messenger dapat mengambil banyak karyawan atau waktu siswa. System Administrator dapat membatasi akses ke instant messenger seperti Windows Live Messenger, AIM, ICQ, Yahoo messenger dan lain-lain.
 Blok Facebook:
-Facebook dan Myspace adalah situs jaringan sosial populer yang dapat mengambil jam waktu karyawan Anda. Situs-situs tersebut pemboros waktu yang dapat biaya bisnis jutaan dolar. Dengan hanya dua klik mouse, Myspace dan Facebook dan semua halaman yang terkait dapat dikunci pada komputer yang melarang pengguna untuk mengakses situs web. Apa yang bisa dilakukan dengan mudah menghindari kerugian perusahaan yang cukup besar? Perangkat lunak ini aman dilindungi sehingga bahkan pengguna komputer yang sangat berpengalaman tidak bisa mendapatkan sekitar System Administrator bahkan dengan cara layanan proxy atau anonimizers.
 Situs web Blocking:
-Sistem blok Administrator situs sesuai dengan filter yang dipilih. Program ini memungkinkan Anda untuk memblokir situs-situs dengan kategori serta blok tertentu website. Setiap kategori berisi ratusan situs yang dikumpulkan oleh mata pelajaran seperti konten dewasa, situs-situs sosial, dll, atau Anda dapat menentukan URL tertentu. Dll



  • Tes Di Windows 8.1 






 http://lh5.ggpht.com/-rLrDa2F3XTk/Tm0Q1vBpALI/AAAAAAAAAqM/Z-fVwBaZEj0/ne70rc%25255B2%25255D.png?imgmax=800

















 http://lh6.ggpht.com/-91Alcb5efRg/Tm0Q51HxOpI/AAAAAAAAAqc/BloSwyAu6Zw/01download%25255B5%25255D.png?imgmax=800


No comments:

Post a Comment